ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik

Cewek Jogja Asyik merupakan artikel yang dibuat untuk membantu mebersihkan KW "cewek jogja" di dunia maya. Setelah lama nggak nengok rumah "KBJ", ada sesuatu yg sangat mulia. Memang rumah yang satu ini (Komunitas Blogge Jogja_ .pen) selalu tampil fresh dan mbikin banyak perubahan. Kali ini kita hadir untuk membersihkan KW cewek jogja yg telah banyak dihuni konten2 yg aduhai merusak citra cewek jogja dan tentunya Kota Jogja sendiri selaku kota Pelajar dan Kota Budaya. Kenapa Cewek Jogja itu asyik? Yok kita simak alasan yang diungkapkan ndalemsukacan kenapa bisa cewek jogja itu asyik? cengesot!

1. Cewek Jogja itu Ramah

Cewek jogja itu ramah ndoro! tidak percaya? coba saja sapa mereka dengan sopan santun pasti akan mereka sapa balik dengan senyum dan lapang hati. Sebenarnya tidak hanya ceweknya yang ramah tapi semua orang Jogja pasti ramah jika ndoro menyapa dan berkata dengan sopan. Asyiknya kalo punya teman yang ramah kan?

2. Cewek Jogja itu Berani

Kata berani disini berarti tak kenal takut melawan hal yang buruk. Jangan sekali-kali melecehkan, apalagi menyapa tanpa sopan, pasti mereka seumur hidup akan mendepak akan dan tidak akan pernah menaruh respect sedikitpun pada ndoro2 yg kurangajar. Punya kenalan dan teman yang pemberani itu asyik kan? Siapa yang nggak mau coba?

3. Cewek Jogja itu Cerdas Berprestasi

Tidak hanya pintar dalam bidang akademik tapi cerdas dalam hidup. Banyak cewek yang ikut berperan aktif dalam komunitas-komunitas sosial, budaya, akademik, dan lain sebagainya. Tidak sedikit pula lho cewek yang menang banyak kompetisi mulai dari penelitian ilmiah, musik, dll. Juga telah banyak cewek Jogja yang cerdas menjadi entrepreneur muda berhasil melalu butik2 mereka dna bisnis lainnya. Punya temen yang cerdas apakah kurang asyik?

Demikianlah tiga alasan utama kenapa cewek Jogja itu asyik menurut ndalemsukacan. Semoga artikel Cewek Jogja Asyik ini bermanfaat membuka pikiran dan hati ndoro2 sekalian. terimanuwun!

8 komentar:

elang ajib mengatakan...

masksimal,,,mantappppppppppp

Adi Pradana mengatakan...

jogja never ending asia, mari kita berikan image positif untuk cewek jogja

best regard,
boomberita.blogspot.com

devamelodica mengatakan...

mantap kak bro,,semoga semakin maksimal untuk campaign ini

TONGKONANKU mengatakan...

Gara2 dulu ada survey yg mengatakan "99 persen cekwek jogja, tdk perawan", image cewek jogja jadi jelek.

pondokgue mengatakan...

woke woke !!

heuheu

Admin mengatakan...

mantab pakde,,,

abg jogja by pakne mengatakan...

lanjutken mas bro :)

bang opick mengatakan...

memank asik cewek jogja itu tapi kok akumasih jomblo yah

Posting Komentar