ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik

Ok nDoro! nDalemsukacan kali ini ingin berbagi tentang ABG Jogja dan WP Jogja. Secara gitu loh, kemarin teman-teman di rumah sebelah sudah berhasil nyenggol Cewek Jogja. Sekarang ini, nDalemsukacan mau membandingkan antara ABG Jogja dan WP Jogja nih nDoro. Yang laki-laki mana Suaranya? yeah! *geje :D

 

Jogja merupakan kota kecil yang banyak diisi oleh pelajar dan mahasiswa, terutama pendatang dari luar propinsi Jogja. Oleh sebab itulah Kota Jogja mendapat julukan kota pelajar. Banyak terlahir manusia-manusia terpelajar dari kota ini. Jika kita cermati dengan seksama, dari sekian ribu banyaknya pelajar cewek dan mahasiswi di jogja ada dua hal yang sangat unik yang bisa kita kategorikan jadi ABG Jogja dan WP Jogja. Langsung saja kita bandingkan keduanya.

ABG Jogja itu jika dilihat pasti akan lebih terlihat ada suatu pancaran yang bikin hati ini sejuk. Gerak-geriknya lemah lembut. Tutur katanya pasti sopan. Meski terlihat seperti itu namuan mereka tidak lelet lho! malah justru atraktif, dalam basa jawa namanya "trengginas". Tampilannya sederhana dan menawan.

Beda lagi dengan WP Jogja. Cewek Jogja yang satu ini dari tampilannya lebih berani dibanding dengan ABG. Secara gitu loh, mereka kan pengen mendapat perhatian yang lebih dari lawan jenisnya terutama. Gerak-geriknya sudahlah tentu sangat agresif untuk mengundang perhatian orng lain. Tutur katanya bisa jadi sopan, bisa jadi ada maksud dalam setiap perkatakannya? :D

Mungkin itu dulu perbandingan yang ndalemsukacan coba bagikan. lain waktu kita bahas lagi. Oppss... tapi mungkin banyak yang bertanya-tanya ABG Jogja kok gak ada yang itu? WP Jogja kok gak ada Nocan Cewek nya? hahahaha... Nomer cantik apanya? ndalemsuacan itu mencoba mbandingin ABG (Akhwat Berjilbab Gedhe) yaitu wanita-wanita berjilbab lebar dengan WP (Wanita Plontos alias tidak berhijab dan pakaiannya serba minim). :D Sekian. Salam Anak Rumahan!

2 komentar:

Pondokgue mengatakan...

Manteep..

maju teruss sukacann !!

djanoer organizer mengatakan...

WP = Walinpengantin tuh bro. hehehhehe

Posting Komentar