ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik

Suatu kepuasan bagi Babud ketika bisa ngeblog (lagi) dan bisa ikut serta dalam komunitas blogger yang asyik. Awal mula Babud ngeblog lagi adalah ketika diajak seorang teman ikut dalam Blogilicious Trah Jogja. Blogpreneur lah yang sangat menarik hati Babud dalam acara tersebut. Dengan blogging kita juga bisa meraup rezeki. Sungguh suatu hal yang bikin hati ingin ikut serta dalam dunia per-blogging-an. Blogging terasa mengasikkan jika sudah bisa jadi sumber nafkah. Selain itu, Babud dulunya suka membaca dan berkeinginan jadi penulis. So dengan media blog inilah semoga bisa membantu Babud dalam dunia kepenulisan dan tentunya mendapatkan rezeki. Harapan pada waktu itu, semoga kegiatan blogging benar-benar mengasikkan.


Setelah mengikuti blogilicious, dengan orang yang sama Babud diajak Kopdar bareng KBJ (Komunitas Blogger Jogja). Sebelumnya Babud juga disarankan untuk daftar group KBJ di Facebook. Pertemuan dengan para blogger jogja merupakan hal yang asyik dan menyenangkan. Sesuai slogan KBJ - Blogger Jogja Berhati Nyaman, ikut KOPDAR pun terasa mengenakkan hati. Unik memang, ketika baru ikutan gabung pertama kali, tapi saat itu terasa sudah mengenal sebelumnya karena teman-teman yang sangat welcome.

Kopdar KBJ kedua ( Ahad, 25 September 2011) yang bertempat masih sama di Joglo Abang, mendapat ilmu lagi tentang optimasi blog yang berkaitan dengan SEO. selain itu juga ada info tentang berbagai lomba yang diadakan oleh blogger nusantara. Berbagai lomba tersebut berhadiah antara lain Galaxy TAB. Sangat menggiurkan bukan? :D 

So, blogging juga bisa buat nyari duit dan tentunya untuk melatih kita berfikir, menulis, dan semoga bisa menambah aksi kita. Blogging Memang Asyik. Happy Blogging!




3 komentar:

Anonim mengatakan...

BLogging itu memang asik mas.

:D

oia,link sudah terpasang ya mas..

admin mengatakan...

bagi2 ilmune mas bro... :D,,

ndalemsukacan mengatakan...

>mas Aldy : nuwun yo mas! :D

>ikhsan : yo ayo! kowe seneng nge-blog jg to? suk bulan depan melu kpdar ae.. :D

Posting Komentar