ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik



Ok nDoro, Babud kali ini ingin berbagi lagi. Kali ini Babud ingin berbagi tentang mobil-mobil mewah yang beberapa waktu yang lalu sempat muncul di berbagai berita. Mobil mewah yang ingin Babud bagikan tidak lain dan tidak bukan merupakan mobil mewah yang dimiliki oleh para pejabat (yang katanya wakil rakyat) di DPR Senayan. Mobil-mobil mewah tersebut antara lain Hummer, Land Rover, Bentley Continental, dan Alphard.


Hummer

Sumber Gambar : salesmobil.com


Hummer merupakan produk utama dari GM (general Motors), dibuat di Detroit AS. Berbagai jenis Hummer yaitu Hummer H1, Hummer H2, Hummer H3, dan yang terakhir diluncurkan tahun 2010 adalah Hummer H4. Jenis Hummer yang paling laku di Indonesia adalah Hummer H3. Mobil ini berkapasitas silinder 3.800 hingga 6200 cc.  Harganya sekitar 3 M. Pemilik : Bambang Soesatyo (Golkar) dan Herman hery (PDI Perjuangan).


Land Rover Discovery 4
Sumber gambar : newstechnologyautomotive.com


Land Rover Discovery 4 merupakan edisi terbaru tahun 2009. Diproduksi di Inggris. Mobil ini menggunakan 2 mesin jaguar Land Rover Gen III. Kisaran harga 1,9 M rupiah. Pemilik : Bambang Soesatyo (golkar)










Bentley Continental GT

Sumber Gambar : carsvw.com
Bentley Continental GT masuk pasar Indonesia bulan Juli 2011. Mobil supersport ini merupakan mobil generasi kedua dari kelas Continental GT. Mobil buatan Inggris ini menggunakan mesin W12, twinturbo, dengan kapasitas 6000 cc. Harga 7 M. Pemilik : Herman Hery (PDI Perjuangan) Bambang Soesatyo (golkar) Ruhut Sitompul (Partai Demokrat)






Alphard
 
Sumber Gambar : carwallpaper100.blogspot.com
Toyota Alphard ada banyak varian, mulai dari Alphard standar, Alphard V, dan Vellfire. Harganya sekitar 1 M. Pemilik Taufiq Kiemas (ketua MPR) Sutan Bathoegana (Partai Demokrat) dan Marwan Jafar (Partai Kebangkitan Bangsa)















Sumber Dikutip dari Majalah Tempo 21-27 Nov 2011 dengan perubahan


0 komentar:

Posting Komentar