ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik

Sumber Gambar : mike-tompkins.com
Asyik! Babud kali ini mau berbagi tentang musik asyik (lagi) yaitu musik yang hanya dari suara mulut dan tambahan suara gelas. Para nDoro sudah tahu Mike Tompkins? Sebenarnya dia mulai muncul dan menghebohkan sudah setahun yang lalu, namun tidak ada salahnya Babud berbagi sekarang tentang musik unik dan asyik ini.

Siapa sih Mike Tompkins? Orang ini adalah salah satu orang yang bikin heboh youtube dengan meng-cover lagu hanya menggunakan suara mulut ditambah dengan suara gelas. Lelaki kelahiran Kanada 23 tahun silam ini dengan piawainya membawakan lagu-lagu tenar dan meraciknya dengan asyik yang kemudian video-video nya dia upload di youtube. Lebih jelas tentang profil Mike Tompkins bisa dilihat di situsnya mike-tompkins.com

Sampai saat ini Mike Tompkins sudah membawakan sekitar 10 lagu yaitu lagunya Adele (Rolling in The Deep), Michael Jackson (P.Y.T), Rihanna (Only Girl), Maroon5 (Misery), Katy Perry (Firework), Chris Brown (Forever), Taio Cruz (Dynamite), Demi Lovato (All Night Long), Katy Perry (Teenage Dream), Bruno Mars (Just the way you are), dan yang terbaru adalah lagunya Coldplay (Paradise).

Berikut beberapa penampakan Mike Tompkins di youtube





 

Sekian musik asyik nan unik yang Babud bagikan. Semoga menghibur!


1 komentar:

djanoer wedding mengatakan...

orang indonesia yg kyk gini ada blm yak??

Posting Komentar