ndalem sukacan

tempat segala hal yang asyik tak asyik, unik, tradisional, dan klasik

Lagi-lagi babud ingin share tentang arsitektur unik yang Babud ambil dari web tetangga. Kali ini yang akan Babud kasih yaitu arsitektur unik dan asyik berbentuk telur.



Arsitektur unik dan asyik berbentuk telur bernama Blob VB3 unik. Bentuk dan warna hampir mirip dengan telur sebenarnya. Bangunan ini memiliki kamar mandi, dapur, ceruk penyimpanan, dan bahkan ruangan untuk tidur. Pembangunannya membutuhkan waktu 1,5 tahun dibuat dari bahan poliester. Uniknya lagi Blob VB3 dapat di angkut dan dipindahkan. Bangunan ini dapat berfungsi sebagai kantor, rumah taman, atau ruang tamu.
Arsitektur unik dan asyik berbentuk telur bernama Thе Egg-Shaped yang berada di Bottrop, Jerman. Bangunan ini digunakan untuk proses pengolahan limbah. Arsitektur unik dan asyik berbentuk telur lainnya terletak di Astana, Kazakhstan. Rumah Telur dengan taman di tengah dirancang A69 byarchitecture perusahaan dari Republik Ceko.
Arsitektur unik dan asyik berbentuk telur lainnya yaitu London City Hall yang terletak di tepi selatan Sungai Thames. Bangunan berbentuk telur yang tidak biasa ini berfungsi mengurangi luas permukaan dan meningkatkan efisiensi energi.
Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan ini terletak di Valencia, Spanyol, adalah sebuah hiburan berbentuk telur-kompleks yang bersifat budaya dan arsitektur unik, asyik dan menakjubkan. Memiliki jendela kaca dan lantai.

0 komentar:

Posting Komentar